Jazz Pink Interior Merah Merona

Coba tebak siapa pemilik Honda Jazz GK5 berkelir Pink Candy ini? Anda pasti berkata empunya adalah wanita, salah! Yang benar adalah seorang pria bernama H. Dahar, keren kan, hahaha…

Kisah Dahar dalam memilih warna  baru di mobilnya ketika timbul rasa jenuh, sebagai pelipur lara maka dirombaklah Jazz yang awalnya berkelir kuning ini menjadi warna imut nan menggemaskan tersebut. Tak hanya melakukan repaint, Dahar meneruskan hingga level modifikasi menengah seperti ganti velg, ubah kaki-kaki memakai coil over hingga bisa seceper sekarang, pasang audio dan pamungkasnya merombak seluruh interior mobil buatan 2014 silam itu memakai MBtech Premium – Carrera .

Awalnya anggota klub mobil Dash Nation ini ingin memakai warna pink juga di kabinnya, namun ia merasa terlalu total menjadi sosok feminim, padahal ia pria tulen. Maka dari itu diputuskan untuk menggunakan warna Red (MBPC 1010) sebagai warna dominan di interior seperti terlihat pada jok, doortrim, stir, plafon dan boks audio di bagasi.

RPM Garage asal Bone selaku seatmaker juga menambahkan aksen lis warna White (MBPC 1004) di tepian jok, headrest, dan permukaan jok bagian tengah. Lalu untuk pola desain memakai kombinasi motif hexagon dan garis dinamis. Desain ini diaplikasikan ke seluruh bagian interior yang telah dilapis bahan MBtech Premium – Carrera, kecuali pilar dan bagasi.

Hayo siapa yang berani ikutan nge-pink mobilnya!