Jeep Kenalkan Wrangler, Renegade dan Cherokee Terbaru

Jeep menggelar “Jeep Experience Tour” dengan mengunjungi enam kota di Eropa untuk memperkenalkan karakter teranyar dari tiga model baru antara lain, Jeep Wrangler, Renegade dan Cherokee, kepada masyarakat Eropa.

Ketiga model anyar itu diklaim berbeda dengan model sebelumnya, karena menawarkan model paling segar untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari para pengguna, sekaligus menawarkan sebuah mobil yang mampu diajak berpetualang.

Jeep Experience Tour dimulai di Wina pada 20-22 September, dan tiba di Berlin pada 4 hingga 6 Oktober, kemudian Paris pada 19-21 Oktober.

Tur akan dilanjutkan ke London pada 2 hingga 4 November, Brussels pada 16 November ke 18, dan dituntaskan di Madrid pada akhir pekan 30 November hingga 2 Desember.

Dalam setiap Jeep Experience Tour, masyarakat akan diajak bergabung untuk mengikuti kegiatan menarik guna menguji ketrampilan mengemudi, sekaligus menyoroti kelebihan SUV Jeep dengan permainan-permainan yang menantang, demikian dilansir laman resmi Fiat Chrysler sebagai induk perusahaan Jeep.

copyright © antara 2018