Jeep Performance Parts 2020 Special Edition

Sejauh ini banyak hal baru yang telah diumumkan oleh Jeep untuk model Wrangler 2020 dan kini model terbaru yang diperkenalkan adalah model Jeep Performance Parts (JPP) 20 Special Edition yang dibuat terbatas di tahun ini. Ditujukan bagi penggemar off-road, pastinya JPP 20 akan dilengkapi dengan berbagai aksesoris khas mobil adventure, seperti aplikasi bagian pintu model tubular bermaterial baja, bumper depan baja, skid plate dan Rubicon Winch lansiran Warn Spydura dengan tali sepanjang 30 meter.

Banyak pula penambahan aksesoris yang disematkan pada mobil ini, termasuk decal grafis bendera Amerika di kap mesin, grafis logo JPP di panel sisi penumpang. SUV yang diproduksi khusus dengan karakter petualang ini pada bagian belakang menggunakan pintu model PP Swing Gate Hinge reinforcement.

Saat masuk ke dalam kabin, JPP 20 menyuguhkan pelapis kulit Katzkin Tuscany pada kursi dengan bordir  logo di sandaran jok yang memberikan kenyamanan. Sedangkan aksesoris Mopar mengisi bagian karpet dan juga cargo kit. Dari sisi hiburan dipercayakan pada Apple CarPlay dan Android Auto berukuran 7 inchi serta fitur keselamatan lainnya seperti monitoring blind-spot dan rear park assist.

Untuk dapur pacu JPP 20 memiliki 3 pilihan mesin, dimulai dari mesin turbo 4 silinder 2.0-L berteknologi eTorque hybrid, lalu mesin V6 3.0-L EcoDiesel yang menghasilkan tenaga 260 hp dan torsi 600 Nm. Sedangkan mesin terakhir yang bisa dipilih adalah mesin Pentastar V6 3.6-L eTorque bertenaga 285 hp. Sedangkan untuk sistem penggerak mempercayakan transmisi otomatis delapan percepatan.

Source : Autoevolution