Jeep Rilis Edisi Wrangler Rubicon Recon

Jeep kembali menambah varian anyar edisi khusus Wrangler di awal tahun 2020 ini. Kali ini melansir edisi Recon. Model yang menjadi basis adalah Jeep Wrangler Rubicon. Supaya berbeda Rubicon Recon di upgrade kemampuannya dengan berbagai tambahan suku cadang yang mumpuni untuk diajak bermain off-road.

Paling mudah terlihat adalah aplikasi ban Mud Train 33 inci dari  BF Goodrides yang dipadu velg 17 inci berkelir hitam. Kemudian lampu – lampu memakai LED, over fender Recon, bemper besi, hoop, dan  detail grafis pada bodi bertulisan Recon.

Bagian interior juga dibuat spesial dengan menawarkan aura berbeda dari versi Rubicon standard yaitu sabuk pengaman berwarna merah,  jok menggunakan detail benang merah sampai lubang AC juga dikelir senada warna bodi.

Performa mesin dari Rubicon Recon menggunakan mesin inline 4-silinder, 2.000 cc yang dilengkapi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan cukup besar yaitu 27o hp dan torsi puncak di angka 400 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8 kecepatan di semua rodanya.

Jeep memasarkan Rubicon Recon di Amerika Serikat untuk model 2 pintu seharga Rp 566 juta dan model 4 pintu seharga Rp 633 juta.