Posted on by @rief

Jeep Wrangler & Gladiator MY 2021 Masuk Indonesia

Pecinta off-road dan mobil SUV tanah air kembali bersuka ria dengan hadirnya dua mobil Jeep yang dibawa langsung oleh PT DAS Indonesia Motor, selaku APM resmi Jeep di Indonesia (31/8). Keduanya adalah Jeep Wrangler dan Jeep Gladiator MY 2021 yang legendaris dan menawarkan banyak keunggulan.

Untuk Jeep Wrangler MY 2021, pecinta mobil 4x4 akan dikejutkan dengan kemampuan mesin inline 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang dilengkapi  dengan turbocharged.  Mesin tersebut dapat melecutkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi maksimal 400 Nm yang dapat diandalkan di berbagai medan menantang yang ada di Indonesia.

Fitur unggulan yang ditawarkan adalah remote start system yang memudahkan saat menyalakan mobil dan tersedianya MOPAR Hardtop Headliner yang berguna peredam suara rintik hujan serta mengurangi panas dalam mobil saat matahari terik. Tersedia dalam dua varian, Sahara Unlimited (4D) dan varian Rubicon (2D) serta Rubicon Unlimited (4D), ketiganya dibanderol mulai harga Rp 1.603 – 1.708 miliar.

Sedangkan untuk Jeep Gladiator MY 2021 tetap mempertahankan tampilannya berupa midsize pickup yang nyaman dan praktis dikendarai. Termasuk bisa melepas daun pintu depan dan belakang saat dibutuhkan. Sedangkan dapur pacu menggunakan mesin V6 3.600 cc Pentastar VVT dan Electronic Stop-Start System (ESS) yang mampu menghasilkan 285 hp. Paduannya adalah transmisi otomatis delapan percepatan.

Jeep Gladiator MY 2021 hanya memiliki satu varian yakni Rubicon (4D) yang disematkan door sill guard dan MOPAR Spray In Bedliner, pelindung tambahan pada bak kabin belakang. Tersedia dalam lima pilihan warna, terdiri dari Black Clear Coat, Firecracker Red, Hydro Blue Pearl, Sarge Green dan Granite Crystal Metallic mobil ini dibanderol Rp 1.980 miliar (off the road). 

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store