Posted on by @rief

Jelang Debut Perdana Toyota Corolla 2020

Menjelang debut perdananya pada hari Kamis, 15 November mendatang, Toyota memamerkan teaser tampak depan dari Toyota All New Corolla untuk pasar otomotif di Amerika Serikat. Proses launching-nya juga akan disiarkan melalui live streaming di  internet. Dan melalui gambar teaser yang disebar, terlihat jika bagian ujung depan yang mirip dengan model Corolla hatchback dan wagon di Eropa.

Pihak Toyota pun masih enggan menanggapi tentang produk baru seri Corolla miliknya. Namun jika dilihat model ini sama dari platform TNGA untuk model hatchback, sehingga diharapkan memiliki kabin yang lebih luas dari iterasi yang sudah ada dan juga pengaplikasian mesin baru.

Di Amerika Serikat, Corolla hatchback 2019 ditenagai mesin 2.0-L 4 silinder yang menghasilkan tenaga 168 hp dengan torsi 210 Nm serta dilengkapi dengan transmisi enam percepatan baik manual dan CVT. Sementara di lokasi lainnya Corolla akan dilengkapi sistem infotainment terbaru yang mengadopsi layar berukuran 8 inci lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan sistem Entune 3.0 Audio, juga speaker JBL 800-watt.

Masih ada pula Toyota Safety Sense 2.0 suite sistem yangmenawarkan keamanam selama berkendara dengan adanya Lane Tracing Assist, Road Sign Assist, and updated Pre-Collision System with Pedestrian Detection.

Meski harga belum dipastikan namun jika melihat dari harga Corolla hatchback 2019 seri SE dan XSE yang dijual mulai $ 19.990 (Rp 294 jutaan) dan $ 22.900 (Rp 339 jutaan), kemungkinan model sedan yang akan diperkenalkan ini juga akan berada dalam rentang harga yang tidak terlalu jauh.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store