Jelang Debutnya Nissan Bocorkan Penampakkan Juke 2020

Nissan membocorkan sedikit penampakan dari Nissan Juke 2020 menjelang debut global perdananya pada September mendatang.

Kendaraan Crossover yang masih dibaluti dengan stiker tidak terlalu menunjukkan penampakannya. Kendati demikian, kendaraan ini nantinya akan memiliki LED daylight runing yang berada di atas lampu utama. Kisi-kisi lain dari kendaraan itu juga terlihat jelas seperti yang ada pada model baru seperti Nissan Rogue atau Nissan Murano.

Detil gaya dari kendaraan sulit untuk ditebak, namun Juke 2020 sepertinya akan dilengkapi dengan kelongsong plastik dan aksen perak.

Menurut laporan dari CarsCoops, Minggu. Nissan Juke terbaru sepertinya masih akan mengikuti terdahulunya yang funky. Secara khusus, crossover akan memiliki kaca depan gagah dan paha belakang berotot. Sorotan penting lainnya termasuk atap miring, rumah kaca kompak dan ujung belakang yang sudah berubah.

Crossover ini diharapkan akan diluncurkan awal tahun depan dan naik pada platform CMF yang juga menopang Renault Clio dan Captur. Opsi-opsi mesin masih belum dikonfirmasi, tetapi mungkin ada 1.3 liter empat silinder turbocharged dengan output 138 hp (103 kW / 140 PS) dan 158 hp (118 kW / 160 PS). Rumor juga mengindikasikan mungkin ada 1.0 liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter.

Ada juga laporan yang menyatakan bahwa perusahaan akan menawarkan varian hybrid plug-in yang menggunakan mesin bensin 1,6 liter, motor listrik dan paket baterai 9,8 kWh. Pengaturan ini dilaporkan akan memungkinkan model untuk memiliki rentang hanya listrik yang melebihi 19 mil (30 km).

copyright © antara 2019