Jelang Diluncurkan Hasil Tes Ponsel Gaming Lenovo Beredar

Setelah bocoran videonya beredar, informasi terakhir ponsel gaming Lenovo Legion kembali terungkap di situs Geekbench. Sebelumnya bocoran video berdurasi 40 detik menampilkan bagian belakang ponsel Legion yang diisi dengan empat buah kamera dan dikemas dalam boks unik berdesain logo khas Legion.

Bocoran kali ini menampilkan ponsel Legion memiliki varian RAM 16 GB dan hasil tes skor kinerjanya. Ponsel terdaftar dengan model perangkat nomor L79031 dan mencetak skor 4.556 dalam tes single core. Sedangkan pada tes multi-core mendapat skor 13.438.  Sebelumnya saat melakukan tes Antutu ponsel ini membukukan skor 648.871. Hasil skor tinggi tersebut tersaji berkat penggunaan chipset Snapdragon 865 Plus.

Ponsel gaming Legion dibekali layar Amoled FDH+ berukuran 6,6 inchi dan menjalankan sistem operasi Android 10. Selain RAM 16 GB, nantinya akan tersedia varian 8 GB dan 12 GB dengan pilihan penyimpanan 256 GB dan 512 GB. Ponsel memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 90 watt.

Dengan peruntukkan ponsel gaming, dikabarkan ponsel ini support refresh rate 144 Hz yang halus dan telah menggunakan fitur linear Dual X-Axis. Fitur ini secara otomatis respon ke pengguna berupa getaran layaknya sebuah joystick di konsol PlayStation. Keren khan?

Peluncuran ponsel gaming Lenovo Legion dijadwalkan pada 22 Juli mendatang.

Source : XDA Developers