Jelang Peluncuran Redmi K30

Seperti produk lainnya, jelang hari H akan semakin banyak informasi beredar terkait produk yang akan diluncurkan. Tak terkecuali dengan Redmi K30 yang akan diumumkan secara resmi pada tanggal 10 Desember 2019 nanti. Pemberitaan terbaru dari calon produk terbaru dari Redmi ini adalah boks dari penjualan ritel unit smartphone tersebut.

Informasi yang didapat gambar kotak penjualan unit Redmi K30 tersebut diunggah oleh media sosial Weibo yang memperlihatkan boks berwarna putih dengan tulisan Redmi K30. Sementara di baliknya terdapat gambar maskot Redmi.

Spesifikasi lain yang diketahui mengenai produk ini adalah penggunaan processor Snapdragon 765G yang diketahui support 5G dan Snapdragon 730G untuk varian 4G. Keduanya akan dibekali layar full HD+ berukuran 6,67 inci yang memiliki pilihan RAM sebesar 6 GB dan 12 GB. Redmi K30 akan hadir dengan 4 kamera di bagian belakang berdesain menarik yang dibekali lensa Sony IMX686 dan memiliki resolusi 64 MP.

Kepastian hadirnya Redmi K30 dipastikan oleh cuitan VP Xiaomi Group, Lu Weibing beberapa waktu lalu. Namun selain Redmi K30 yang akan hadir di bulan ini, produk terbaru dari Vivo juga dikabarkan akan hadir di bulan Desember ini dengan varian anyarnya Vivo X30.

Source : GSM Arena