Jelang Peluncuran Samsung Galaxy Note 20

Menjadi generasi penerus seri Note dari Samsung, kabar peluncuran Samsung Note 20 sudah santer diberitakan di jagat teknologi. Setelah bocoran fotonya sempat beredar, kepastian terakhir melalui postingan video teaser Galaxy Unpacked, dengan menyebutkan waktu peluncuran pada 5 Agustus mendatang.

Walau belum pasti produk yang akan diluncurkan, tapi semua mengarah kepada seri Note 20. Informasi lain yang juga menguatkan adalah foto yang diungkap oleh seorang influencer di akun twitter-nya, @JimmyIsPromo.

Kemiripan foto smartphone yang dibagikan serupa dengan yang bocor di website resmi Samsung. Pada bagian depan ayar terdapat lubang kamera, dengan keberadaan tombol volume dan power di sisi kanan. Posisi speaker kini diletakkan di bawah dengan slot S pen berada di kiri lubang charger.

Sedangkan pada bagian belakang, layout kamera terdiri dari lensa zoom periskop, 3D ToF sensor atau laser autofocus menemani kamera utama dan kamera ultra wide. Jelang kemunculan Samsung Note 20 Series juga semakin kuat mengingat seri Galaxy sebelumnya, yakni Note 10 dan Note 10 Plus juga diadakan pada bulan Agustus, tepatnya tanggal 7 tahun 2019 lalu di New York.

Source : The Verge