Jimny Modis Interior Premium

Mencolok  di antara deretan mobil ceper dalam event IAM MBtech di kota Palembang beberapa waktu lalu ada Jimny berwarna cerah. Konsep modifikasinya proper, makin banyak menarik perhatian para pengunjung kontes.

Padahal sebelumnya kondisi Jimny ini ditemukan dalam keadaan menyedihkan. “Rasanya ia seperti memanggil saya untuk minta direstorasi,” canda Faqi Putra selaku pemilik. Maka ia pun segera menebusnya dan melakukan misi penyelamatan agar Jimny ini kembali dalam keadaan prima.

Langkah pertama yang dikerjakan adalah mengembalikan tampilan bodi seperti baru dengan mengecat ulang seluruh bodi. “Saya pilih warna oranye karena jarang Jimny ada yang tampil seperti ini,” imbuhnya. Selanjutnya, sektor mesin juga direstorasi agar performanya kembali segar seperti sedia kala.

Jip yang dari lahirnya memakai gardan ganda ini punya konsep interior yang praktis. Tetapi menurut Faqi jika dipoles ulang bergaya elegan memakai komponen Jimny yang lebih baru tidak ada salahnya. Maka ia memilih memasang dasbor Jimny Caribian berikut joknya. Hasilnya kabin kembali segar!

Pastinya jok Jimny milik Faqi tersebut telah dilapis ulang memakai MBtech Premium – Carrera. Bahan bertesktur Nappa itu bikin interior makin terlihat berkelas dan tampil classy berkat pemilihan warnanya yaitu, Black (MBPC 1001).

Faqi juga melapis doortrim pintu depan dan dinding baris kedua berikut karpet dasarnya menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera  berwarna senada joknya. Lantas tentang desain permukaan dari jok serta doortrim, Faqi masih mengikuti pola aslinya. Walau demikian, konsep ini sukses memberikan nuansa baru di dalam interiornya.

Lainnya Faqi cukup memasang aksesoris off-road seperti ban off-road 31 inci, winch, suspensi off-road dan bumper custom. Alhasil gaya jip off-road modis berhasil tercipta di Jimny Faqi.