Jingga Bikin Beda Interior Terios

Daihatsu Terios TX berlapis stiker krom orange diseluruh bodinya ini  ternyata mempunyai kesamaan di dalam interiornya. Sang pemilik, Kadek Borot menyulap warna kabin Terios dengan warna Orange (MB 7003) yang diambil dari MBtech Camaro Fiesta sebagai warna dominan. Tujuan modifikasi interior tersebut agar selaras dengan tampilan luarnya.

Konsep modifikasi kabin ini sejatinya beraliran Garson VIP Cars, namun dengan kepiawaian Kadek dalam hal mix & match tema stylish menjadikan interior terlihat unik dan berbeda. Tampak selain warna Orange, Kadek memasukkan warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro di beberapa bagian interior seperti, jok, doortrim, cover tuas transmisi, stir, dasbor, karpet, plafon dan boks kosmetik audio.

Kemudian sebagai tambahan, anggota klub mobil Glamours Bali ini menghadirkan sebuah turn table DJ yang ditaruh di atas meja custom berlapis MBtech Camaro Fiesta warna Orange yang menempel pada pintu belakang. Luar biasanya, sistem car entertainment di Terios bervelg krom ini bisa berfungsi normal layaknya sebuah diskotik terbuka, dan suara yang dihasilkan pun jempolan!

Pamungkasnya, karya Kadek Borot dengan modifikasi interior VIP Stylish berhasil memperoleh gelar juara kedua MBtech Awards Bali beberapa waktu lalu. Para juri MBtech Awards menilai kreasi Kadek cukup total pengerjaannya, punya nilai kerapian dan keserasian yang baik dalam memodifikasi interior Terios miliknya.  Oke bli, ditunggu karya terbarunya di Bali tahun ini ya…