Johnny Depp Menjadi Penyihir di Film Fantastic Beasts

Johnny Depp memamerkan penampilan perdana sebagai penyihir hitam Grindelwald pada penggemar Harry Potter di Comic-Con San Diego, Sabtu waktu setempat. Ia menyampaikan monolog sebagai Grindelwald yang penampilannya pucat di hadapan hadirin yang meriah.

Depp membuat pengunjung pencinta fiksi ilmiah dan budaya populer terkejut ketika ia keluar dari kegelapan dengan rambut pirang dan kostum dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang disambut tepuk tangan meriah dari 6.500 penggemar di tempat tersebut.

“Tepuk tangan kalian bukan untukku, tapi untuk kalian sendiri,” kata Depp dalam aksen Inggris sembari menggerakkan tongkat sihir ke arah penonton.

Penampilan Depp dilanjutkan dengan diskusi panel dengan Eddie Redmayne, Jude Law dan bintang-bintang lain dalam film “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”, film kedua dari lima film lepasan “Harry Potter”.

Di atas panggung, Depp sebagai Grindelwald, menjelaskan sudut pandang karakternya tentang Muggles, manusia tanpa kekuatan sihir.

“Saya tidak membenci mereka,” kata dia. “Menurut saya Muggle tidak lebih buruk, bukan tidak berharga, tapi berbeda. Sihir hanya muncul pada jiwa-jiwa langka.”

Dikutip Reuters, Depp tidak berpartisipasi dalam diskusi atau menjawab pertanyaan setelah muncul di atas panggung.

“Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” yang ditulis oleh J.K. Rowling akan tayang di bioskop pada November mendatang.

Redmayne berperan sebagai magizoologis Newt Scamander dan Law menjadi Dumbledore muda, kepala sekolah sihir Hogwarts yang jadi tempat belajar Harry Potter dan teman-temannya.

Rowling pernah bilang Dumbledore muda adalah penyuka sesama jenis yang jatuh cinta pada Gellert Grindelwald, yang ternyata jahat dan kejam.

Law mengatakan film baru ini akan menampilkan sisi hitam dari dunia ciptaan Rowling.

“Para penyihir di dunia sihir tiba-tiba diminta memilih pihak mana yang ingin didukung,” katanya. “Semuanya dipertaruhkan.”

copyright © antara 2018