Jok Aero Nmax Enak Buat Turing

Fatulloh lagi doyan berpetualang naik Yamaha Nmax, agar makin menjiwai ia sampai bela-belain ngerombak salah satu motor matik favorit di Indonesia ini dengan gaya turing. Opsi tercepat yang ditempuh Fatulloh adalah memasang bodi kit touring style lengkap dengan boks samping, spion bodi sampai windshield tinggi ke motor berwarna grey matte miliknya.

Beberapa aksesoris pendongkrak tampilan ikut tersemat di tubuh Nmax yang tampil gahar berkat merepaint velg dan bodi dengan warna hitam doff. Hasilnya melengkapi kesempurnaan modifikasi ala touring bike yang diinginkan oleh pemilik. Keren mas bro!

Supaya makin joss, Fatulloh menggandeng Luqman Jok di Jl. Letjen Pol. Soemarto, Purwokerto, Jawa Tengah untuk membuatkan jok custom yang nyaman dipakai saat turing. Luqman selaku seatmaker menyarankan untuk meminang jok Nmax model aero.

Modifikasi yang dikerjakan oleh Luqman masih mempertahankan plat jok orisinil Nmax, namun tidak dengan busa jok, demi memenuhi request Fatulloh yang tetap nyaman maka opsi tambah busa campuran busa spon dan ati dijalaninya. Tak hanya itu, Luqman membentuk desain figur baru pada jok yang memakai pelapis MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dan Beige (MBPC 1006) .

Agar makin terlihat eksklusif pola permukaan jok berwarna hitam dibuat classy. Lalu kombinasi warna Beige terlihat di hampir di semua bagian jok seperti jambul, sandaran bokong, samping dan sebagainya.  Nah spesialnya di sektor pembonceng Luqman memakai plat fiber yang dibaut ke plat orisinil Yamaha. Dengan teknik ini makin membuat jok terlihat kokoh dan padat.

Terakhir pemilik motor menambahkan sandaran punggung variasi berbahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) yang ditempelkan di behel jok. Luqman menjajakan jok ini seharga Rp 1,5 juta full set dan jika ingin memakai jok bawaan cukup sediakan dana sebesar Rp 1 juta. “Konsumen boleh pesan warna jok apa saja, dalam tiga hari pasti selesai,” promo Luqman.