Posted on by AB

Jok Belang Gaya KLX Metal Mulisha

Kawasaki KLX 150 Metal Mulisha - Jok Belang

Desain kreatif dari brand fashion lifestyle motocross asal Amerika, Metal Mulisha mampu menarik hati seorang pemilik Kawasaki KLX 150 asal Manado.  Buktinya bodi motor trail tersebut bertaburan desain logo Metal Mulisha berupa tengkorak manusia memakai decal stiker berwarna hijau.

Kawasaki KLX 150 Metal Mulisha - Jok Belang

Efek dari pemasangan decal yang keren tersebut membuat tampilan KLX 150 makin terlihat sangar namun tetap fashionable, apalagi warna hijau di cover bodi diselaraskan dengan pemakaian jok custom dari MBtech Camaro Fiesta berwarna senada yaitu Tropicana.  Hasilnya, makin ciamik bro !

Kawasaki KLX 150 Metal Mulisha - Jok Belang

Trail yang sudah di upgrade kaki-kakinya memakai roda roda ukuran 21-18 inci plus suspensi depan up side down ini menggunakan desain jok motocross yang fungsional dan memiliki fitur grip yang menambah traksi saat beraksi bersama motor.  Motif grip atau lebih terlihat motif garis-garis digunakan bahan MBtech Camaro Big Dot warna Black.  Warna gelap itu juga digunakan pada bagian samping jok.  Lalu warna hijau dari MBtech Camaro Fiesta Big Dot digunakan pada permukaan jok.

Alhasil konsep desain jok yang ada pada KLX Metal Mulisha ini mampu mendongkrak penampilan menjadi 'eye catching' di jalan maupun saat Trabas.

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store