Jok Berlian Honda CB 150 R- MBtech
Posted on by AB

Jok Berlian Honda CB 150 R

CB STREET_2

Kuda besi andalan Mas Yogi ini memang terlihat biasa, tetapi lihat joknya bro, mewah !  Desain jok CB 150R Streetfire diaplikasi warna hitam dengan striping merah dan pola diamond cut.  Mas Yogi melengserkan bahan jok bawaan Honda dengan bahan MBtech Premium-Carrera berwarna Brown (MBPC 1005) dan Black (MBPC 1001).

CB STREET_3

Gaya irisan berlian tersebut menggunakan teknik jahitan.  Untuk warna benang dipilih coklat.  Lalu Mas Yogi memutuskan untuk membagi dua bagian jok dengan warna berbeda di masing-masing bagian.  Untuk posisi pembonceng dipilih warna hitam dan pengendara memakai warna coklat.  Agar nyaman saat bermacet-macetan di jalanan Jakarta, Mas Yogi menambahkan selembar busa lagi diatas busa asli Honda.  â€œSekarang adem mas, enggak panas bokongku,” ujar Mas Yogi dengan logat Jawanya.

Pria humoris ini mempercayakan jok customnya kepada seatmaker SKBN yang dikomandoi Didin.  â€œBikinnya cepet mas, sehari juga kelar,” lanjut Didin yang berniaga di Jl. Teluk Bayur, Komplek Bea Cukai Sukapura, Jakarta Utara ini.

CB STREET_1

Mister eMBi ingin bilang kalau motor Mas Yogi udah tampil beda, soalnya jarang motor sport kelas 150 cc yang di custom joknya   loh.  Pasti ada yang melirik deh di jalan...

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store