Jok Classy Vespa Sprint Modif Mewah

Vespa Sprint 150 lansiran 4 tahun silam ini kalau diperhatikan tidak ada yang berubah dari tampilan orisinilnya, namun jangan salah, Anda bisa tertipu dengan gaya kalem dari motor berkelir abu-abu ini. Scooter House Djakarta (SHD) ternyata banyak memberikan parts variasi branded di Vespa yang konon sudah menghabiskan biaya modifikasi hingga puluhan juta rupiah itu.

Enggak percaya? Coba perhatikan secara detail foto jepretan Mister MB, mulai dari kaki-kaki, SHD_Scooter mengganti velg asli dengan milik Piaggio Fly, lalu sokbreker dipilih kepunyaan Ohlins, ada juga knalpot Akrapovic sampai printilan aksesoris Rizoma terlihat di Sprint yang kini sudah bermesin 200 cc hasil bore up tersebut.

Nah kalau sudah begini, jok ori Vespa harus ikut berbenah dong! Salah satu punggawa SHD_Scooter yang Mister MB hubungi mengaku punya seatmaker kepercayaan sendiri untuk menggarap sektor jok di bengkel modifikasinya. Dalam Vespa Sprint milik konsumennya itu diberikan desain baru yang lebih stylish namun tetap elegan sesuai konsep modifikasinya.

Figur jok, khususnya busa dibentuk ulang pada permukaannya, lalu diberikan motif classy yang khas yaitu garis-garis atau kalau mau dianalogikan seperti deretan roti tawar yang disusun rapi. Kemudian bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Grey (MBPC 1003) dipercaya untuk melapis jok baru yang juga berwarna senada bodi Sprint.

Bagaimana dengan kualitas modifikasinya? Mewah dan keren bro! Pantas motor ini dipajang di sebuah stand aksesoris sepeda motor dalam pameran IIMS 2018 kemarin. Thumbs up!