Jok Custom Anak Basket

Demam sneakers rasanya belum usai. Apalagi kalau Anda salah satu sneakers head yang hobi mengumpulkan sepatu berdesain lawas atau OG alias Original.

Kata OG bisa bermakna bentuk sepatu yang tidak berubah sejak pertama dirilis sampai pengulangan warna yang pernah hadir di masa lalu dan dihadirkan ulang di zaman sekarang.

Contoh adalah Air Jordan 1 (AJ1). Sepatu basket model klasik yang pertama hadir di tahun 1985 silam itu merupakan sepatu resmi Michael Jordan (MJ) di liga basket NBA. Hebatnya sejak dulu hingga kini masih diproduksi dan menjadi buruan kolektor.

Mister MB pun termasuk yang menyukai desain turunan warna dari AJ1 High OG. Jika Anda salah satu penggila AJ kenapa tidak membawa nuansa warna dari seri-seri AJ1 High OG ke dalam interior mobil kesayangan.

The Shadow

Kombinasi warna sneaker AJ1 Shadow memang terkesan misterius, namun hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri. Mister MB menurunkan komposisi warna hitam dan abu-abu dari sepatu dengan mengambil koleksi warna bahan MBtech Giorgio.

sarung jok mobil air jordan mbtech

Warna identitas seri Shadow berupa Black (MB 6001) diaplikasikan ke bagian sisi luar dudukan jok, head rest serta setengah permukaan dari sandaran jok. Baru warna Fossil (MB 6004) di posisikan ke dalam dudukan dan pundak dari jok mobil. Pamungkasnya, sol AJ1 berkelir putih digunakan warna Alaska (MB 6006) pada bagian samping jok.

Obsidian Blue

Mengenang karir basket MJ di Universitas North Carolina, produsen Air Jordan mengeluarkan seri Obisidian Blue UNC yang menjadi salah satu warna favorit para penyuka AJ1. Desain sepatu bernuasa biru itu bisa diterapkan ke dalam interior mobil.

Mister MB memilih warna Sapphire (MB 6033) sebagai pelapis bagian samping dan tengah pundak jok. Lalu warna Alaska diterapkan di sayap dan permukaan head rest serta bagian tengah dudukan dan samping jok mobil. Agar makin terlihat khas, warna Denim (MB 6031) dihadirkan di sisi luar dudukan dan bagian tengah sandaran jok.

Shattered Backboard

Inspirasi AJ seri ini diambilkan dari jersey yang dipakai MJ bermain basket di tahun 1986 saat nge-dunk hingga memecahkan kaca papan basket. Warna otentik jersey, hitam dan jingga itulah yang dibuatkan versi sepatu.

Koleksi warna cerah MBtech Giorgio, Pumkin (MB 6026) diposisikan pada sisi samping sandaran, pundak bagian tengah dan dudukan dalam jok mobil. Sedikit aksen garis jingga ditambahkan pada head rest yang berkelir hitam.

Lalu warna Alaska  hadir pada bagian luar sayap jok dan samping bawah dudukan jok.  Untuk bagian luar dudukan jok dan sandaran tengah jok dibalut warna senada head rest.

Nah ketiga inspirasi sneaker AJ1 tersebut makin asyik dikembangkan turunan warnanya, Anda

tinggal ikuti seri AJ1 High OG yang disukai dan pilih warna-warna yang dimiliki oleh berbagai varian MBtech. Seru ya!

Leave a Comment