Jok Custom Bikin Beda Ducati

Mendekati usia satu decade dari Ducati Monster 696, pemiliknya perlu memoles ulang agar tetap terlihat segar dan gagah. Untuk itu perlu di upgrade dengan parts kecantikan yang cocok untuk moge berkelir putih itu.

Jika awalnya lengan ayun masih stereo, kini berubah menjadi single arm mengambil milik saudaranya, Monster 1100 berikut velgnya. Nah untuk velg cukup di repaint gold, lanjut sistem pengereman menggunakan master Brembo 19 RCS, tak hanya itu tuas kopling Brembo 17 RCS ikut dipasang agar kerja tangan makin ringan.

Sektor kemudi juga dipercantik parts Rizoma mulai stang, grip hingga spion. Lalu di mesin cukup diberikan pemanis rumah kopling transparan dari Ducabike, dan pamungkasnya knalpot Termignoni mengisi bokong sexy si Ducati kepunyaan The Bike Brothers di Jl. K.H. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta itu.

Agar makin terlihat sempurna, bagian jok perlu diremajakan. Pemilik memilih bahan MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001), yang dikombinasikan bahan carbon MBtech Riders warna White (MBRC 2303) . Konsepnya sendiri gaya elegan yang dipadu bendera Italia. Desainnya memang lebih dominan ke hitam, tetapi jok yang menggunakan cover jok plastik original Ducati berwarna putih di sektor buritan itu makin terlihat pas adanya garis putih di sisi sampingnya. O iya, untuk aksen bendera diletakkan di bawah garis putih, dan bordir logo 696 terlihat di permukaan jok.

Nah setingan jok ini bikin pangling motor yang makin berumur namun tetap gahar di jalan dengan suara mesin berisik yang khas…!