Jok Elegan Si Imut Ignis

Gun dari Jakarta Jok mempunyai cara jitu untuk membuat Suzuki Ignis milik konsumennya tampil lebih elegan. Terlebih mobil yang hadir meramaikan segmen kendaraan city car ini, memang digunakan sehari-hari oleh pemiliknya untuk beraktivitas.

Sesuai peruntukkan maka mobil ini dibuat senyaman mungkin dengan meng-upgrade sektor interior. Seatmaker yang berlokasi di MGK Lt.5 Blok D11 No. 5 Jakarta Pusat kemudian memilih bahan MBtech Premium – Carrera, material pelapis sintetis yang memiliki tekstur halus menyerupai nappa leather – bahan kulit asli terbaik.

Agar senada dengan bagian eksterior maka jok didominasi warna Black (MBPC 1001). Sementara motif jahitan dibuat tak terlalu jauh dari motif asli dengan kombinasi garis lurus dan setengah lingkaran. Menariknya warna putih ikut disematkan pada samping jok untuk bagian sandaran dan dudukan menggunakan warna White (MBPC 1004). Kombinasi kedua warna ini juga diaplikasikan pada headrest, sementara lingkar kemudi warna Black (MBPC 1001).

“Interior saya buat elegan, jadi tidak membosankan digunakan harian. Begitu pula untuk warna, saya sesuaikan dengan warna standar Ignis yang memang kombinasi warna gelap dan putih,” tutup Gun untuk pilihan tema dan warnanya.