Jok Eropa Aerox 155 Monoshock

Tampil sederhana dengan warna elegan membuat Yamaha Aerox 155 bikinan bengkel modifikasi Fat Motorsport, Pondok Bambu, Jakarta itu sedap dipandang mata.  Dengan modal yang dimiliki justru membuatnya beda di sebuah kontes modif satu merek di Tangerang beberapa waktu lalu. Hasilnya, motor ini keluar sebagai juara di kelasnya dan berhak atas tiket ke final battle di Jakarta.

Dalam kontes final battle, motor milik Michael telah berganti warna, kini hitam mengkilap dengan minor change modifikasi. “Gaya tetap simpel namun berkelas dong,” senyum Wiryawan selaku modifikator Fat Motorsport.

Ada yang menarik di motor bermesin 177 cc yang didongkrak dengan cara bore up itu, sistem suspensi stereo Aerox 155 dicustom menjadi monoshock. Untuk suspensinya dipilih Ohlins, dan sok depan juga ikut diganti model upside down. Makin mewah bro!

Sektor lain tidak banyak disentuh karena sudah oke, hanya segelintir aksesoris yang diganti demi turun di kontes final tersebut. Termasuk salah satunya adalah jok motor. Wiryawan memutuskan menggunakan jok model Xmax pasar Eropa yang lagi hits di anak-anak Yamaha MAXI, jok custom itu telah dilapisi bahan MBtech Premium – Carrera .

Gaya elegan pada jok Yamaha Xmax Eropa dihasilkan dari custom figur bus jok di atas plat plat jok asli Aerox 155, lantas pemilihan warna pun ikut andil agar aura kemewahan tetap terasa, maka Wiryawan memilih kombinasi dua warna yaitu Black (MBPC 1001) dan Charcoal (MBPC 1002) .

Hasil dari upgrade jok MBtech di Aerox 155 kepunyaan Michael membuat tampilan motor semakin sempurna. Walau belum menjadi yang terbaik di final battle, motor ini tetap membanggakan, khususnya di hati Michael.