Posted on by @rief

Jok Futuristik Aerox

aerox mbtech px jok

PX Jok dikenal sebagai seatmaker yang aktif di media sosial dan kerap membagikan hasil pengerjaan jok yang selesai dikerjakan. “Soalnya bisa jadi media promosi paling efektif, terutama bagi seatmaker di daerah seperti saya,” buka Yusuf Ryssa komandan seatmaker PX Jok asal Banyuwangi, Jawa Timur ini. Nilai plusnya, seatmaker yang beralamat di Dusun Sidomulyo, Sumberayu, Muncar ini jadi makin dikenal.

“Efeknya orderan jadi makin banyak,” imbuh Yusuf membenarkan. Contohnya seperti pada jok motor Yamaha Aerox yang diselesaikannya beberapa waktu lalu. Ubahan jok skutik Maxi dari pabrikan motor berlogo garpu tala tersebut mengikuti desain bodi yang kekar dan berotot. “Untuk pilihan warnanya pun saya ikut dari warna bodi,” terang Yusuf.

aerox mbtech px jok

Mengikuti konsep yang diinginkan, sebelumnya Yusuf menambahkan busa ati di beberapa titik jok. Bahkan hingga tiga lapis. Ini dilakukan untuk membentuk jok agar lebih futuristik menyerupai bentuk robot. Mulai dari depan jok, bagian samping, sandaran hingga belakang jok ikut ditambahkan. Kini waktunya bagi Yusuf memikirkan warna bahan pelapis jok yang ingin digunakan.

aerox mbtech px jok

“Karena tidak mau terlalu jauh dari nuansa bodi, akhirnya saya pakai empat kombinasi warna bahan untuk jok,” tambah Yusuf untuk pilihannya. Yakni warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio dikombinasikan warna Grey (MB 9003) dari MBtech Camaro yang diberi motif jahitan. Yusuf juga memberikan tekstur sporty serat karbon MBtech Riders Cruiser warna Black (MBRC 2301). Untuk aksen jok kemudian dilapis warna Yellow (MB 8812) dari MBtech New Superior.

aerox mbtech px jok

Nah sekarang Aerox jadi lebih futuristik deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store