Jok Garis Bikin Beda PCX


Modifikasi ringan masih menjadi incaran bagi pemilik motor. Seperti halnya Rangga. Bikers pengguna All New PCX berwarna hitam ini tidak mau motornya tampil polos. Ia bermain di seputar bodi Honda PCX 150 produksi 2018 dengan teknik cutting sticker. “Saya bikin motif garis dua warna, kuning dan abu-abu di setengah bagian bodi bagian atas,” ujar Rangga.

PCX yang digunakan setiap hari oleh Rangga ini tidak hanya di modif grafis bodinya, ia mengaku telah mengganti spion milik Honda Click 150 dari Thailand serta custom suspensi belakang menjadi model hybrid yang diklaim lebih enak dari bawaan AHM.

Modifikasi terakhir yang dilakukan bikers asal Joglo, Jakarta Barat ini adalah menyulap tampilan jok aslinya dengan jok baru berdesain custom menggunakan bahan MBtech Riders (MBRC 2301) dan MBtech Premium – Carrera (MBPC 1001) , keduanya berwarna hitam.

Untuk desain dan pengerjaan jok digarap oleh seatmaker Dinda Jok Sport, Ciledug, Tangerang. Model classy menjadi pilihan Rangga. Suhendi selaku seatmaker memadukan motif garis-garis vertikal yang dibuat dari sistem press diatas bahan MBtech Premium – Carrera. Desain tersebut ditempatkan pada permukaan jok yang dipadu motif tekstur carbonfiber milik MBtech Riders di bagian lain jok milik Rangga.

Berkat kombinasi motif classy pada jok milik Rangga, sukses membuat tampilan keseluruhan motor PCX 150 ini berbeda di jalan. Konon kabarnya, Rangga masih ingin melanjutkan modifikasi di motor kesayangannya. Oke bro, Mister MB tunggu kabarnya.