Jok Gendut NMax Yang Menggemaskan- MBtech
Posted on by AB

Jok Gendut NMax Yang Menggemaskan

OK-

Bagi Waskito mainan baru yang sedang menjadi primadona di kalangan penyuka motor matic Tanah Air ini masih belum sepenuhnya sempurna. Menurut Kikit nama akrab Waskito, Yamaha NMax ABS tahun 2015 yang sehari-hari digunakan untuk ke kantor itu perlu diberikan sentuhan personal agar berbeda dengan motor sejenis.

Yamaha NMax Riders Bekasi

Kikit tetap mempertahankan warna Supreme Gunmental pada NMaxnya, lalu dikala weekend ia menyempatkan diri untuk berbelanja aksesoris bolt-on di toko variasi khusus motor matic dan proyek modifikasi pun bergulir dengan memasangkan aneka aksesoris seperti mudflap, windshield, pro guard, wraping stiker di beberapa bagian, ubah saklar pulsar 135 dan sebagainya.

OK 0kikit1

Namun setelah semua parts terpasang, Kikit masih ada yang kurang sreg pada motornya. Masa joknya masih standar sih modelnya, keluh karyawan sebuah bank swasta ini. Oleh om-nya Kikit dibisikkan untuk memodifikasi joknya di Vallen Jok yang berlokasi di Jl. Raya Swatantra, Ps. Rebo, Pekayon Bekasi. Maka meluncurlah Kikit menemui seatmaker yang bernama Anjar.

Anjar menawarkan Kikit bahan MBtech Riders-Cruiser warna metalik Gold yang dikombinasi dengan varian Big Dot warna Charcoal dari varian MBtech Camaro. Hasilnya? Cukup serasi dengan warna dof cover bodi NMax.

joknmax222

Kemudian figur jok bawaan motor dimodifikasi ulang bentuknya, dengan mengukur dimensi tubuh Kikit yang mempunyai tinggi 184 cm dan posisi ternyaman menurut anggota Bekasi NMax Riders tersebut. Berkat keahlian Anjar dalam urusan membentuk busa, maka proses tersebut tidaklah sulit dan terbilang cepat.

OK (1) OK (3)

 

Seatmaker yang juga kerap menangani modif jok moge itu menambahkan bentuk jambul pada haluan jok dengan warna emas. Kemudian agar tidak lekas pegal saat mengantri di kemacetan lalulintas diberikan sandaran kecil. Anjar pun tak melupakan kenyamanan pembonceng, opsi tambah daging busa pun ditempuhnya. Alhasil kini jok NMax milik Kikit semakin terlihat gendut, tetapi justru poin itulah yang membuat jok motor ini sangat nyaman. O iya, desain striping emas dihadirkan sebagai aksen pada tepian jok bagian belakang.

Nah kini langkah personalisasi NMax Kikit sudah memuaskan pria ramah itu. Besok mau diapain lagi nih Kit?

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store