Jok Hexagon Selera Dokter

 

Kali ini Mister MB terbang ke ujung barat wilayah Indonesia, tepatnya singgah di Banda Aceh untuk menemui kreasi interior dari seatmaker Danish Autosport di hatchback lansiran Honda milik seorang dokter spesialis bedah yang berdinas di salah satu RSU yang ada di kota Serambi Mekah.

Jazz RS 2017 berkelir putih itu sudah diberikan sentuhan personal pada interiornya. Mengacu kepada warna dasar, yakni hitam bawaan dari pabriknya, maka Afi selaku seatmaker memadukan warna asli interior dengan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro dan warna Lemon (MB 7005) milik MBtech Camaro Fiesta ke semua sektor interior yang dimodifikasi seperti jok, doortrim, stir dan center console box.

Atas permintaan sang dokter, Afi membuatkan desain interior kekinian yang lagi hits, yaitu tema hexagonal diatas permukaan jok. Menariknya dalam karya seatmaker yang beralamat di Jl.Soekarno-Hatta No.139-140 Banda Raya, Banda Aceh ini berani memasukkan warna cerah, Kuning ke dalam interiornya. Hasilnya membuat kabin terlihat kontras dan lebih hidup.

Motif jahitan persegi enam pada bagian tengah permukaan jok dipakai benang berwarna hitam, namun di sisi tepi jok dan stir menggunakan jahitan berwarna kuning. Lalu ubahan lain yang dikerjakan oleh Afi adalah membuat figur baru berupa garis seperti selokan air di bagian sandaran leher dan paha jok. “Lainnya dipertahankan apa adanya,” sambungnya.

Hasil dari modifikasi interior Jazz RS milik Pak Dokter ini makin menjadikan interior lebih personal dan aura sporty di kabin makin kentara.