Posted on by Dhika

Jok HR-V Model Favorit D'Jok Kendari

Honda HR-V menjadi mobil mini SUV yang memilki tampilan sporty dan elegan. Hal ini membuat mobil ini menjadi idaman Eksekutif Muda untuk menunjang mobilitas pekerjaannya. Selain dibekali mesin tangguh berkapasitas 1.500 cc dan 1.800 cc 4 silinder, Honda HR-V turut dilengkapi dengan desain yang menawan. Baik interior maupun eksterior, keduanya hadir secara elegan dan berkelas tinggi.

Walaupun sudah keren, namun tak ada salahnya jika ingin menyesuaikan warna interior dengan keinginan sendiri. Seperti customer dari D’jok Kendari yang melakukan personalisasi pada bagian interior Honda HR-V tahun 2019.

Seatmaker asal Kendari ini mencoba memberikan gaya simple dan elegan sesuai dengan permintaan customernya. Jok diubah dengan dominasi warna Brown (MBPC 1005) dari varian MBtech Premium – Carrera. Sebagai pemanis, di bagian sandaran dan bagian alas diberi list dengan pilihan warna Champignon (MBPC 1007).

Selain melakukan personalisasi pada jok, seatmaker juga melakukan pelapisan di bagian door trim dengan warna menyesuaikan jok.

Menurut H.Ijhu selaku pemilik D’Jok Kendari, model yang diterapkan pada Honda HR-V ini adalah model yang sedang menjadi favorit di bengkelnya. Selain HR-V terdapat juga Suzuki Baleno dan Mitsubishi Pajero yang menggunakan model pola jahit dan warna yang sama.

Untuk pemilihan bahan, seatmaker memang merekomendasikan menggunakan MBtech Premium – Carrera karena saat diduduki terasa seperti naik mobil miliaran, imbuhnya.

Sekadar informasi, D’Jok Kendari membuat jok HR-V tersebut dalam waktu 1 hari. “Kami buat dalam waktu satu hari, tapi jika tidak terlalu ramai. Walaupun begitu kami tetap mengutamakan kualitas” tutup H.Ijhu.

Info Seatmaker D’Jok Kendari :

Lokasi Jl. Syech Yusuf Kendari,93111
WA 081241940018

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store