Jok Ikonik Kawasaki W800 Café

Big bike bertampang retro ini merupakan motor bersejarah bagi Kawasaki, dan juga merupakan motor klasik berwajah ikonik khas negeri matahari terbit.

Kehadiran W800 di Indonesia sendiri masih seumur jagung dan punya dua pilihan varian, W800 Street dan W800 Café. Keduanya dipasarkan dengan banderol Rp 298 juta.

Dengan mengusung gaya tahun 60’an, W800 Café punya tampilan yang lebih agresif, walau sejatinya motor itu mempertahankan gaya klasik yang original.

Wajah motor retro dengan tameng lampu unik tersebut bisa makin personal dengan ubahan ringan pada sektor jok motor bermesin 2 silinder, 773 cc ini. Desain jok buntut tawon jadi model standarnya.

Nah Mister MB melakukan ubahan simpel namun bikin kepala pengguna jalan menoleh ke W800 Café kesayangan Anda

sarung jok motor custom
Jok motor W800 Cafe warna Black x Grey

Mister MB tawarkan inspirasi pertama yaitu jok berdesain Classy. Aksen ikonik garis horizontal diciptakan lewat metode press, lantas desain klasik itu diletakkan di bagian pengendara. Motif irisan roti yang khas ini dibuat dari bahan pelapis MBtech Premium – Carrera dengan warna Black (MBPC 1001) atau Grey (MBPC 1003).

sarung jok motor custom
Jok motor W800 Cafe warna Grey x Black

Nah menariknya, Anda bisa menukar kombinasi antara warna motif irisan roti di bagian pengendara dengan bagian lain joknya. Misal permukaan irisan memakai warna Grey dan bagian jok lain berwarna Black  atau sebaliknya.

sarung jok motor
Jok motor W800 Cafe warna Brown x Dark Brown

Berikutnya adalah desain Luxurious, jok motor W800 Café dapat ditambahkan aksen diamond cut yang melegenda. Motif berlian tersebut dibalur warna Brown (MBPC 1005) atau bisa juga memakai warna Dark Brown (MB 9013).

sarung jok motor
Jok motor W800 Cafe warna Dark Brown x Brown

Sebaliknya, kombinasi warna Brown dapat ditukar sebagai warna diluar permukaan bermotif jahitan wajik di bagian pengedara. Sedangkan warna motif diamond dibalur warna Dark Brown. Semoga terinspirasi ya bro!

Leave a Comment