Jok Keren Vespa Gaya ‘Racing Sixties’

Era balap di tahun 60-an sepertinya sangat melekat pada brand Vespa. Terbukti pabrikan kendaraan roda dua ini meluncurkan model Racing Sixties yang terinspirasi dari momen adu kencang motor pada masa itu. Dijual dalam jumlah terbatas, salah satu model Vespa yang dijadikan tema motor balap 60-an tersebut adalah Sprint 150 iGet.

Kesan klasik terlihat melalui bodi berwarna White Innocenza dan Green Bosco. Pembeda lain ditemui pada pelek dengan finishing emas metalik, emblem Racing Sixties di kompartemen depan dan garis berwarna kuning – emas pada bagian cover lampu, bodi + spakbor depan, bodi samping serta jok yang dilapis beludru hitam.

Keseluruhan tampilan motor berbanderol Rp 54,6 juta ini membuat kita bernostalgia dengan masa kejayaan balap era 60-an. Tapi bukan berarti tidak bisa dimaksimalkan lagi. Misalnya pada jok, bagian penting motor ini bisa dioptimalkan lagi tampilan dan kenyamanannya. Dan Mister MB sudah membuatkan total enam inspirasi untuk kedua warna edisi Vespa Racing Sixties.

Untuk Vespa Racing Sixties warna White Innocenza, jok tampil semakin menarik setelah dilapisi warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio sebagai dasarnya. Lalu aksen garis diberi warna Red (MB 8810) dari MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio.

Inspirasi kedua tetap menggunakan warna hitam sebagai dasar jok. Sedangkan sisi samping berwarna Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio. Identitas tiga buah garis menggunakan warna Red (MB 8810) MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022) MBtech Giorgio terlihat sangat kontras.

Inspirasi ketiga merupakan kombinasi dari kedua desain di atas. Yakni dasar jok warna Black (MB 6001) dan samping jok warna Alaska (MB 6006) keduanya dari MBtech Giorgio. Sedangkan striping garis menggunakan warna Red (MB 8810) MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio.

Untuk Vespa Racing Sixties warna Green Bosco, bagian jok akan semakin menarik setelah menggunakan kombinasi warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio. Lalu strip garis kombinasi warna Yellow (MB 8812) MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022). Sisi samping diberi warna Forrest (MB 6038) keduanya dari MBtech Giorgio.

Inspirasi kedua jok Vespa warna Green Bosco tetap bernuansa hitam. Kombinasinya warna Forrest (MB 6038) untuk sisi samping. Strip tetap menggunakan paduan warna Yellow (MB 8812) MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022).

Kesan simpel terlihat di inspirasi ketiga yang didominasi warna hitam. Kesan klasik hadir dengan garis di sepanjang bodi jok tetap menggunakan kombinasi warna Yellow (MB 8812) MBtech New Superior dan Caramel (MB 6022) dari MBtech Giorgio.