Jok Keren Z800 Bumblebee

Kawasaki Z800 bukanlah motor murah, harganya masih di angka ratusan juta rupiah, tetapi lihat apa yang dilakukan oleh Tukijan terhadap moge sport 4 silinder yang ada di toko variasi ARM Motor, Cakung, Jakarta Timur ini.

Tukijan dengan santainya menggambar robot Bumblebee diatas cover bodi orisinil Z800 serta velg orinya terkena sapuan cat airbrush. Hasil garapan boss ARM Motor ini cukup oke, bahkan detail dari jeroan sang robot ditonjolkan secara apik. Mantap boss!

Kemudian beberapa parts variasi bolt-on seperti grip, tuas rem, tuas kopling, spion, cover radiator hingga knalpot full system melekat di motor menggantikan parts orisinilnya. Berkat ubahan tersebut semakin membuat motor display ARM Motor makin terlihat wah.

Supaya tidak kalah dengan modifikasi yang telah ada, Tukijan memutuskan untuk sekalian merombak sektor jok motor dengan desain custom berbahan MBtech hingga tiga varian sekaligus yaitu; MBtech Riders , MBtech Premium – Carrera dan MBtech Camaro Fiesta.

Aplikasi ketiga bahan MBtech tersebut dipecah menjadi 3 bagian pola jok. Pola pertama ada di warna Pop Green (MB 7008 BD), warna dari MBtech Camaro Fiesta ini terlihat pada sisi terluar jok dan juga membelah kedua permukaan joknya. Pola kedua dan ketiga sama-sama menggunakan warna hitam. Tetapi keduanya dibedakan dari desainnya.

Untuk warna Black (MBRC 2301) hanya ada di jok pengendara pada bagian samping dan ujung jok. Nah, sisanya pada permukaan jok diaplikasikan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001). Sedikit perbedaan di jok pembonceng bahan bertekstur carbonfibre, MBtech Riders dijadikan sebagai sabuk jok di ujung joknya. Selebihnya mirip-mirip desain antar kedua jok model terpisah itu.

Setuju dong kalau tampilan moge full airbrush ini makin terlihat unik! Selain karena desain grafisnya, juga ditunjang jok MBtech bermotif baru yang tak kalah kerennya dengan modifikasinya.