Jok Klasik Benelli Café Bobber

Motor custom café bobber style yang Mister MB jumpai di sebuah spot display motor di dalam arena IIMS 2019 Jakarta beberapa waktu lalu cukup menarik perhatian. Selain unitnya jarang dijadikan bahan modif, hasil garapan builder Wahab dari MWM Custom ini juga jempolan tampilannya. Tak ketinggalan jok motornya sudah di custom menggunakan bahan  MBtech Camaro. Keren, Bro!

Lantas apa aja ubahan yang terjadi di motor berbasis Benelli Patagonian Eagle 250 ini. Sang builder yang punya alamat di daerah Meruya, Jakart Barat itu banyak melakukan rombakan dan penyesuaian tentunya di beberapa bagian motor. Hal ini bertujuan mendapatkan desain dan konsep yang diinginkan oleh Wahab.

Modifikasi yang mengubah tampang motor bermesin 250 ini bisa dilihat dari kehadiran tangki custom yang diikuti bagian bodi lain mulai dari cover lampu, bodi belakang, cover samping bodi, spakbor hingga pelindung mesin. “Semuanya dibuatkan baru dari bahan fiberglass,” senyum komandan MWM Custom ini.

Supaya tampak lebih gagah, sektor kaki perlu dibenahi dengan memakai velg gambot plus bannya ikutan menyesuaikan ukuran kaki-kaki. Nah biar sedikit menunduk ala motor café racer, setang memakai model clip on diatas segitiganya.

Nah ini bagian yang menarik, jok custom! Wahab membuatkan figur jok baru menyesuaikan konstruksi sasis baru. Lalu jok single seater bergaya café racer itu dikombinasikan dengan konsep two-tone colors dari MBtech Camaro, warna <Black (MB 9001) dan Grey (MB 9003 BD).

Agar lebih terlihat unik, di ekor jok tepatnya pada permukaannya dibuatkan motif diamond cut. Hasilnya makin klop dengan grafis bodi motor yang juga bermotif irisan (cutting).

Selebihnya, Wahab cukup menempelkan aksesoris seperti kaliper rem aftermarket, knalpot custom, swing arm custom, lampu daymaker, dan spion jalu.