Jok Kontras Primavera Anniversary

Memiliki Vespa edisi spesial itu menjadi kebanggaan tersendiri pastinya, selain berbeda dari segi warna, unit yang didatangkan sangat terbatas oleh APM-nya ke Indonesia. Seperti halnya Rafly Fadlurrohman yang memiliki Vespa Primavera 50th Anniversary ini. Ia sangat bahagia memiliki skuter berkelir biru tersebut.

Sayangnya, tampilan standar dari Primavera masih belum memuaskan hati Rafly, tidak pakai lama, ia langsung memboyong ke workshop Vespa Box untuk dipersonalisasi memakai parts branded bersifat bolt-on.

Kini ragam aksesoris seperti knalpot, pelek, grip, spion bar end, rak dan sebagainya terpasang rapi menghiasi bodi skuter bermesin 150cc i-get itu. Nah ada yang beda di Primavera asal Malang ini. Ya, sektor alas duduk bawaan Vespa telah di custom memakai bahan MBtech Premium – Carrera.

Jok asli di modifikasi ulang dengan melapis bahan MBtech berwarna White (MBPC 1004). Figur jok bawaan tetap dipertahankan, namun supaya terlihat personal, Rafly menambahkan motif wajik dipermukaan jok memakai benang warna biru.

Hadirnya jok baru tersebut sukses membuat kontras tampilan Primavera spesial ini. Rafly pun semakin percaya diri memboyong skuter kesayangannya ke event meet-up atau kontes motor.