Jok Mewah Chopper Inspektur Vijay

Jangan mengaku suka film India kalau tidak kenal tokoh polisi satu ini. Anda pasti kenal Inspektur Vijay, seorang polisi jujur yang menjadi musuh dari Tuan Takur karena tidak pernah mau di sogok uang. Wah perlu di contoh nih bro!

Terinspirasi dari Inspektur Vijay membuat builder kenamaan Indonesia, Lulut Wahyudi asal Jogja membangun sebuah motor custom yang mempunyai kesamaan visi dengan sang polisi asal India itu. Dengan mengusung  tema ol’skool chopper, LT nama akrab builder dari Retro Classic Cycles merancang motor chopper dari basis produk India juga yaitu Royal Enfield Classic 350 cc.

Oleh LT suku cadang motor chopper dibuat serba custom di workshop miliknya yang berada di kawasan Melati Wetan, kota Jogja secara handmade dan alat-alat bantu yang dimilikinya. Sebut saja rangka, setang, teromol pelek dan sebagainya. “Hanya mesin yang diambil dari motor utuhnya,” ujar LT.

Kemudian tidak ketinggalan jok khas motor chopper pun ditonjolkan pada motor Inspektur Vijay dengan desain iconik yang menjulang tinggi pada bagian boncengers. Jok custom yang dilapis bahan MBtech New Superior warna Black (MB 8801) itu dibentuk dengan pola baru menggunakan busa yang dibentuk mengikuti lekukan spakbor belakang dan rangka si Vijay.

Jok tersebut kemudian diberikan desain bergaya elegan dengan motif wajik yang dikombinasi benang warna putih berserta lis yang berwarna senada, White (MB 8805) dari MBtech New Superior.  Model jok classy ini semakin terlihat mewah berkat hadirnya kombinasi warna merah dan emas pada motor. Istimewa!