Jok Mewah Vespa GTV 250

Penghobi motor asal Condet, Jakarta Timur ini punya banyak koleksi motor yang tergolong wow modifikasinya. Salah satunya adalah Vespa GTV 250 buatan 2009 silam. Skuter matik berstatus CBU dari Itali itu tidak dibiarkan polosan, walau tampilannya tetap terlihat standard pabrik.

GTV berkelir hijau metalik tersebut sudah bergaya elegan, namun Toni ingin lebih tampil wah lagi. Tak ada jalan lagi pilihan menempelkan parts kosmetik branded ke bodi ditempuh oleh pemilik bengkel Bostom Motoshop itu.

Contohnya di mesin, performa mesin 250 cc dianggap masih kurang mumpuni, ia rela membeli paket bore-up kit dari Malosi yang sukses melonjakkan kapasitas mesin hingga 270 cc, tenaga besar itu juga diimbangi oleh piggyback Polini dan knalpot full system Akrapovic yang membuat lari GTV makin ngacir.

Lantas supaya makin ngegrip dijalan, dipasanglah ban balap Heidenau dikombinasi dengan suspensi Bitubo yang makin menunjang performa motor secara keseluruhan. Mantab bro!

Nah pamungkasnya GTV ini diberikan sentuhan kemewahan berupa jok baru yang telah dilapis MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001). “Jok bawaan motor sudah model pisah, jadi saya cukup meng-custom desainnya saja, model kurva dinamis jadi pilihan mas Toni,” ujar Rahmat Subejo selaku seatmaker Amet Seat.

Kemudian, garis-garis lengkung itu diciptakan dari metode penjahitan model single stitch yang dibuat dua kali agar terlihat menarik. “Untuk warna benang dipilih silver,” lanjutnya.

Berkat aplikasi jok custom yang mewah ini kian memancarkan aura kemewahan dari skuter yang konon kabarnya jarang digunakan oleh Toni. Karena GTV ini menjadi display di dalam butik sekaligus bengkel Vespa Boston Motoshop. Wah, jadi betah dong yang berkunjung.