Posted on by AB

Jok Mobil Beda Kelas Beda Fitur Kenyamanan

Tempat duduk di kendaraan atau singkatnya jok mobil menjadi salah satu faktor penting pencipta kenyamanan berkendara di dalam interior selama perjalanan.

Jok yang memberikan rasa nyaman di badan ikut menunjang konsentrasi pengemudi, begitu pula dengan para penumpangnya, semakin nyaman semakin betah dan tidak terasa lelah walau menempuh waktu cukup lama di perjalanan darat.

Namun berbicara kenyamanan di jok ternyata tidak semua mobil sama. Fitur kenyamanan pada jok ternyata dibedakan sesuai kelas dari si mobil itu. Pastinya mobil entry level tidak sama jumlah fitur dan rasa nyaman yang dimiliki dibanding mobil high level atau premium class.

Contoh entry level model hanya menawarkan fungsi pengaturan jok sebatas maju-mundur, rebah, lumbar support atau meninggikan dudukan secara manual. Lalu bergeser ke level berikutnya sudah ada menu electric seat dengan memori, leg rest, armrest maupun adjustable headrest.

Kemudian sejalannya waktu dan hadirnya inovasi teknologi maka bermunculan fitur kenyamanan lainnya. Mulai dari fitur pemanas, fitur pijat, fitur ventilasi udara dengan pengaturan suhu dan sebagainya.

Umumnya semakin mahal merek mobil, maka jok mobil akan semakin kaya akan fitur kenyamanan layaknya kursi first class di pesawat terbang.

Nah sekarang sudah paham dong mengapa jok mobil copotan mobil mewah diburu orang sebagai bahan modifikasi interior. Jika jok itu sudah terlihat usang dan butuh restorasi, Anda bisa melirik kulit sintetis MBtech yang terkenal di dunia otomotif.


Share on This Post

2 Comment(s)
Moestaqim Dares
mohon info untuk jok mobil HiAce premio 9 seat selain tampilan yg elegan & terkesan mewah, kami juga berharap bisa menyesuaikan dengan budget kami thanks Moestaqim Dares fast 081330168638 2022-08-29 00:22:38
arief
selamat siang kak @Moestaqim Dares....di lini produk MBtech juga ada pilihan dari harga tertinggi (bahan MBtech Carrera) dan ada pilihan dengan harga yang kompetitif (bahan MBtech Giorgio)... plus untuk menekan harga lebih tinggi juga bisa pilih model standar dan tidak ke arah custom kak 2022-09-01 11:18:35
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store