Posted on by @rief

Jok Mobil Berjamur, Ini Antisipasinya

antispasi jok mobil berjamur

Kapan terakhir Anda merawat interior mobil kesayangan? Interior mobil yang kotor dan tidak terjaga dengan baik tentu sangat menjengkelkan. Selain tidak sedap dipandang mata, interior mobil yang kotor juga akan menimbulkan bau tidak sedap yang disebabkan dari tumpahan makanan atau minuman di karpet atau jok mobil.

Untuk itu pastikan kondisi mobil terutama sektor interior dirawat secara berkala dengan mengelap jok menggunakan air bersih dan lap kering. Karena tumpahan makanan dan minuman yang dibiarkan bisa menimbulkan tumbuhnya jamur dan bakteri. Tentu sangat tidak baik untuk kesehatan dan bikin interior jadi tidak nyaman. Wah horor banget kan.

antispasi jok mobil berjamur

 

antispasi jok mobil berjamur

Selain merawat interior mobil dengan rutin, Anda bisa meminimalisir kemungkinan tersebut dengan mengganti bahan pelapis jok dan interior mobil dengan bahan pelapis yang didesain khusus untuk otomotif. Seperti MBtech Premium-Carrera diproduksi melalui proses kontrol mutu ketat menggunakan teknologi terkini berstandar internasional.

antispasi jok mobil berjamur

Hal tersebut memungkinkan MBtech Premium-Carrera bisa melindungi jok mobil dengan optimal dan menghadirkan kesan mewah pada interior. Salah satunya adalah formula aktif Anti Microbial yang berfungsi melindungi bahan dari serangan bakteri dan jamur. Jadi mengganti pelapis jok mobil lama Anda yang lusuh dengan bahan MBtech Premium-Carrera menjadi sebuah pilihan bijak.

Nah tunggu apalagi yuk ke seatmaker langganan terdekat.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store