Jok Modis KTM Duke

Dengan bekal tampilan keren dan modal komponen parts mumpuni bawaan pabrik membuat KTM Duke 250 tidak perlu diutak-atik berlebihan lagi. Seperti halnya motor Duke 2017 warna hitam milik pria yang ingin disapa Mr Anonymous saja. Wah rahasia dong om namanya, ha..ha..ha…

Karena sudah terlahir ganteng, ia perlu memberikan sentuhan personal bersifat minor, seperti ganti knalpot dari model underbelly menjadi model samping buatan Rockvan dan sein LED aftermarket yang lebih ramping. Hadir pula aksesoris bersifat plug n play, seperti tutup radiator, spion dan frame slider, grip domino, dan jalu paddock. “Simple aja engga usah tampil lebay,” senyum Mr Anonymous.

Rasanya ada yang kurang kalau tetap memakai jok asli yang warna dan desainnya biasa saja. Untuk itu ia minta tolong ke seatmaker Apip dari Black Sweet Kemayoran, Jakarta Pusat untuk dibuatkan jok custom yang keren dan pastinya menggunakan bahan MBtech.

Saat Duke 250 ini dibawa ke workshop Black Sweet, Apip langsung melihat fisiknya dan langsung tercetus ide desain jok customnya. “Saya ambil warna oranye di rangka dan peleknya, lalu melihat striping dan per sokbreker belakang berwarna putih maka diputuskan untuk dijadikan warna garis di jok,” jelas Apip.

Nah biar kekinian, Apip menerapkan tekstur garis-garis yang classy hasil metode press pada permukaan jok dengan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001). Lantas dua garis warna yang diterapkan pada sisi samping jok menggunakan varian MBtech Camaro Fiesta Tomato (MB 7002) dan White (MBRC 2303) milik MBtech Riders .

Menutup kombinasi warna diatas yang kental aura KTM-nya, Apip menambahkan unsur racing dari motif carbon berwarna Black (MBRC 2301) di bawah aksen dua garis warna pada samping jok. Hasilnya sempurna bro!

“Sekarang KTM Duke 250 saya semakin hidup berkat kombinasi warna motor dan joknya. Tak hanya itu jadi bahan lirikan saat di jalan raya nih,” canda Mr Anonymous.

Bonus Photo: