Jok Modis Vespa Wotherspoon

Vespa Primavera Sean Wotherspoon baru saja mengaspal di Indonesia, tak butuh waktu lama, skuter seharga Rp 85 juta itu sudah ludes diborong para penggemar Vespa. Ya, semua itu karena nama besar sang desainernya, Sean Wotherspoon.

Penggagas edisi khusus di skuter asal Italia ini terkenal dengan karya desain yang fenomenal, khususnya dalam pemberian warna. Sean berani memakai warna cerah seperti merah, kuning, biru dan mencampur aduk semua warna pada satu bidangnya. Contohnya di sepatu Nike Air Max 97 atau VW Beetle generasi pertama.

Secara tampilan eksterior Primavera sudah spesial, tetapi masih bisa dimaksimalkan lagi dengan sentuhan personal sesuai selera pada joknya. Nah, Mister MB tawarkan beberapa inspirasi jok custom yang bisa membuat skuter berpelek putih itu tampil lebih memikat.

Asyiknya basis jok Primavera Wotherspoon tidak ada bedanya dengan versi regular. Sehingga mengupgrade menggunakan bahan sintetis berkualitas yang memiliki daya tahan lebih baik semakin mudah.

Pertama model polosan  seperti jok orisinil, Anda cukup menggunakan warna Beige (MBPC 1006)  dengan imbuhan lis berwarna White (MBPC 1004). Kedua warna itu memakai varian dari MBtech Premium – Carrera.

Selanjutnya Anda bisa memadupadankan warna motor yang ada seperti merah dan kuning. Keduanya diterjemahkan dalam pilihan bahan MBtech Giorgio berwarna Jade (MB 6035) di sisi samping dan Canary (MB 6025) bermotif garis-garis pres. Aplikasi warna sejuk ini bisa meredam refleksi warna cerah dari bodi, dan efeknya tampilan kian terlihat eksklusif berkat hadirnya lis berwarna Alaska (MB 6006)

Terakhir kenapa tidak mengacu kepada desain warna di sepatu Air Max 97 karya Sean Wotherspoon, warna-warna casual di MBtech Giorgio seperti Forrest (MB 6038)Denim (MB 6031), Sapphire (MB 6033) dengan motif press diatasnya dan Blackberry (MB 6029). Semua warna itu di mix dengan indah lewat permainan lis di atas permukaan jok berwarna Alaska (MB 6006).

Nah jangan lupakan identitas khusus di jok Vespa Wotherspoon berupa logo ‘Peace Sign’ pada sisi samping kiri jok depannya. Anda bisa membuatnya dengan cara membordirnya atau lebih modern melakukan cetak digital diatas lembaran bahan sebelum dirakit menjadi satu kesatuan jok.

Yuk kreasikan warna pilihan mu dan tampil bergaya dengannya!