Jok Monkey Menggemaskan

Motor mini ikonik dari Honda ini punya banyak penggemar, hal ini wajar terjadi akibat desain dari Honda Monkey cukup menggemaskan, walau dimensi motor kecil namun biker dewasa tetap bisa mengendarainya.

Nah, di beberapa tahun belakangan, APM Astra Honda Motor (AHM) telah menjual Monkey 125 secara resmi di Indonesia. Sayangnya, harga jual dari motor mini ini tergolong tinggi dan hebatnya tidak menyurutkan animo penggemar untuk memilikinya.

Jika Anda salah satu pemilik motor bermesin 125 cc, SOHC, injeksi ini bisa tampil lebih personal dengan sentuhan modifikasi yang proper. Entah itu memasang aksesoris berjenis bolt-on maupun mengganti pelapis jok motor bawaan dengan bahan pelapis MBtech.

Tenang, Mister MB punya jawabannya, Anda cukup memadupadan warna motor dengan warna pelapis jok motor memakai koleksi warna dari bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

Nebula Red

Mengacu kepada warna merah di Monkey 125, maka sektor jok motor dapat diberikan sentuhan personal berdesain half color pada sisi samping jok. Anda dapat memakai warna Hip Hop Red (MB 7001) di buritan dan Off White (MB 9006) di haluan.

Sedangkan pada permukaan jok menggunakan warna Black (MB 9001) yang ditambahkan aksen garis-garis klasik dari teknik press. Biar asyik, tambahkan lis pipa senada permukaannya.

Shining Black

Warna abadi hitam di Monkey 125 dapat terlihat lebih stand out dengan kombinasi warna elegan berkonsep half color di sisi samping jok. Seperti warna Off White di haluan dan Grey (MB 9003) di buritan.

Sedangkan pada permukaan jok menggunakan warna Black  yang ditambahkan aksen garis-garis klasik dari teknik press. Biar asyik, tambahkan lis pipa senada permukaannya.

Banana Yellow

Tampilan ngejreng di Monkey 125 dapat diimbangi dengan hadirnya jok berkelir senada. Gunakan warna Lemon (MB 7005) untuk permukaan jok dan serupa inspirasi lainnya, tetap memakai motif garis-garis press agar kesan lawas tetap ada.

Baru pada sisi samping jok diberikan warna Black yang ditambahkan akses lis pipa berlapis warna Off White di antara warna kuning dan hitam pada jok Monkey 125.

Oke bro, semoga terinspirasi dan makin keren tampilan motor mini kesayangannya.

Leave a Comment