Jok Nmax Made in Bali

Demam modifikasi jok Yamaha Nmax sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Aplikasi jok-jok keren tersebut tak hanya dijumpai pada Nmax yang telah dimodifikasi serius, versi standar pun asyik juga memakai jok custom berbahan MBtech.

Seperti inspirasi jok custom Nmax asli buatan Bali yang datang dari workshop Creative Interior Work. Jok motor garapan seatmaker Aldi yang beralamat di Jl. Imam Bonjol No.280 A, Denpasar, Bali ini dirancang bergaya sporty classic memakai dua varian bahan MBtech yaitu MBtech Riders dan MBtech New Superior .

Jok buatan Aldy ini dominan warna hitam mengikuti warna bodi Nmax yang juga hitam. Lalu desain permukaan jok di bahan MBtech New Superior Black (MB 8801) dibuat berpola timeless ala motor klasik yang khas yaitu motif garis-garis tegas. Tidak ketinggalan aksen lis berwarna Grey (MBRC 2302) dari MBtech Riders dimunculkan sebagai pemanis jok. Warna abu-abu itu disematkan diantara pola klasik dan bagian samping jok yang memakai bahan MBtech Riders Black (MBRC 2301).

Kemudian dihadirkan juga sebuah sandaran bokong yang pengaplikasiannya perlu mencoak busa asli jok Nmax demi menghasilkan ketinggian yang ideal dan tetap nyaman saat dipakai riding. Untuk bahan pelapisnya, Aldy menggabungkan dua jenis bahan MBtech Riders dan MBtech New Superior.

Pada jok yang dipasarkan oleh Aldy seharga Rp 700 ribuan ini diberikan aksen silver mengelilingi jok dari pemakaian benang jahit model single stitch. “Andai ada yang berminat di Bali bisa ke workshop dan ditunggu prosesnya maksimal 2 hari kerja,” tutup Aldy.