Home » RIDERS » Jok NMAX yang Menginspirasi

Jok NMAX yang Menginspirasi

MBtech sudah beberapa kali mengadakan kontes jok motor online yang bernama Riding With Style Awards (RWSA). Banyak jok custom karya seatmaker yang dikonteskan akhirnya dapat menjadi inspirasi bagi seatmaker lain maupun para pengguna MBtech.

Seperti halnya seatmaker Gudang Jok yang merealisasikan keinginan pelanggannya untuk membuatkan jok seperti jok custom karya nominator kontes RWSA. Salah satu jok yang dipilih adalah Jok NMAX berkonsep modern stylish dari BJM Jok yang pernah jadi nominator di RSWA 2018.

Namun kali ini, Fikki Himawan selaku seatmaker menyesuaikan desain jok tersebut untuk Yamaha NMAX keluaran terbaru. Ia menonjolkan motif 3D triangle pada bagian tengah jok dengan mengaplikasikan warna Black (MB 1001) dari MBtech Premium – Carrera yang diberi jahitan benang berwarna hijau.

Agar menambahkan kesan sporty, aksen carbon fiber milik MBtech Riders berwarna Black (MBRC 2301) turut disematkan pada jok tersebut. Lalu untuk bagian jok di sisi samping, jambul, punuk, dan buritan jok, Fikki memberikan warna Green (MBRC 2308) dari MBtech Riders. Keren ya…

Anda juga bisa menyesuaikan dengan warna kelir motor NMAX Anda, seperti mengganti warna benang dan warna Green dengan warna Blue (MBRC 2309) atau Red (MBRC 2305).

Nah, bagi yang tertarik untuk membuat jok custom di Gudang Jok, Anda bisa memesannya melalui WhatsApp di nomor 0817 433 726. Atau datang langsung ke outlet Gudang Jok yang berlokasi Jl. P.Cakrabuana, Sendang, Sumber, Cirebon.

Leave a Comment