Jok Nyaman Address Touring

Skutik Address Playfull 110 jarang dijadikan bahan modifikasi, namun lewat karya tangan dingin modifikator Arief Billy dari Billy Custom Garage,Kemayoran, Jakarta, motor imut itu berhasil disulap menjadi sebuah Address Touring berpenampilan gagah.

Untuk mendapatkan tema Touring tersebut, Billy mengganti fisik suspensi bawaan dengan produk after market yang lebih kekar di kedua rodanya. Kemudian knalpot aftermarket ikut menghiasi skutik yang punya side box custom di kedua sisinya.

Lanjut ke sektor kemudi, Billy memasang stang baru model touring, dampaknya lampu asli digeser ke bawah bersanding dengan windshield custom. Sisanya modifikator spesialis skutik ini cukup menempelkan parts variasi di beberapa titik agar terlihat lebih mewah.

Masuk ke sektor kenyamanan penggunanya, Billy memboyong jok asli Address ke seatmaker Apip Black Sweet Kemayoran untuk dibuatkan model yang cocok dengan konsep modifikasi Touring menggunakan bahan MBtech Riders dan MBtech Premium – Carrera.

“Karena untuk Touring maka saya buatkan sandaran bokong untuk pengendara, sedikit main custom busa pada bagian pembonceng, saya buatkan punuk tipis, kalau dari atas seperti segitiga,” jelas Apip mengenai desain figur jok berwarna dominan Black (MBPC 1001) itu.

Melihat bodi motor ada warna merahnya, Apip pun menambahkan aksen warna Red (MBRC 2305) di jambul jok dan seperempat bagian jok belakang. Berkat kombinasi warna jok yang tepat berhasil menjadikan Address Playfull Touring ini makin menawan dan pastinya siap digunakan plesiran kemanapun tujuan sang pemilik inginkan.