Jok Single Seater Vespa Sultan

Vespa Sprint 150 dari Condet ini tampil hedon dalam urusan modifikasi. Bahkan jika dirinci apa yang menempel di bodi motor berkelir Athletic Green itu bisa dapat motor yang sama. Ternyata Pandu sudah menghabiskan uangnya hingga puluhan juta rupiah ke Vespa lansiran 2016 silam itu.

Dalam urusan instalasi parts branded di motornya, pegawai swasta ini menyerahkan semuanya ke bengkel spesialis Vespa, Boston Motoshop yang berada di dekat rumahnya. “Untuk proses modifikasinya saya lakukan sistem nyicil om, ada uang beli parts, terus pasang deh,” ujar pria 24 tahun ini.

Walau dilakukan secara nyicil alias bertahap modifnya, namun Sprint bergaya street racing ini punya hasil akhirnya yang maksimal. Sampai Pandu bingung mau diapain lagi bro!

Jok custom model single seater berbahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) menjadi pilihan Pandu. Jok baru itu dibuat oleh seatmaker Amet Seat di Cijantung, Jaktim. Desain jok tersebut tidak dibiarkan polos oleh Amet, tampak pada bagian pengendara ada motif classy khas motor café racer yaitu desain garis-garis yang abadi. Hasilnya perfetto…!

Selanjutnya modifikasi lain yang tampak di motor milik Pandu adalah upgrade performa mesin lewat metode porting – polish plus ganti kem racing, pasang knalpot Akrapovic  hingga mengganti semua bohlam lampunya dengan model LED. “Itu belum selesai, masih ada printilan aksesoris seperti grip, ban dan sebagainya,” lanjutnya.

Nah kalau sudah begini level modifikasinya, Mister MB bisa kasih julukan modif ala Sultan sekaligus totalitas. Total di budget dan total hasil akhirnya.