Jok Stealth Aerox Medan

Horas! modifikasi skuter maxi Yamaha Aerox 155 asal kota Medan ini adalah kepunyaan Agus Tjula. Skuter matik buatan 2017 silam ini dibikin fashion daily ala modif anak Jakarta, tak perlu tampil menor namun bikin kagum orang, buktinya di motor anggota komunitas Aerox Owners Club (AOC) Medan, Sumatera Utara ini terpasang part variasi bermerek.

Sebut saja jok custom MBtech, sokbreker Ohlins, sok depan upside down, spion, handel rem dan cover carbonfibre. Semuanya brand ternama yang biasa digunakan modifikator Aerox 155 terpasang dengan apik oleh bro Agus melalui bantuan karibnya yang memiliki toko variasi Cemerlang Six Brothers di daerah Pancing, Medan.

Agar tidak terlalu polos, bodi Aerox milik Agus dibungkus stiker cutting bertemakan superhero Captain America. Menariknya warna khas sang jagoan pun ikut merambat ke sektor jok motor. Wilson selaku owner Cemerlang Six Brothers memasang jok custom model Stealth berwarna biru kombinasi yang senada warna khas Captain America.

Keuntungan memasang jok model Stealth di Aerox 155 adalah sebuah keindahan yang proporsional di motor karena desain antar keduanya seperti menyatu. Lalu untuk komposisi bahan dan warna menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera Black (MBPC 1001) , MBtech Camaro Fiesta Gogo Blue (MB 7010) , dan MBtech Riders Black (MBRC 2301) .

Berkat aksi duetnya dalam memodifikasi Aerox 155 yang dipakai sehari-hari oleh pemiliknya mampu menempatkan motor keren ini sebagai juara kontes modifikasi yang diselenggarakan di kota Medan. Selamat ya, bang!