Jok Turing NMAX Limited

Berbagai inovasi menarik dilakukan diler Yamaha Mekar Motor untuk menggaet konsumen. Contohnya adalah memoles tampilan standard  sebuah motor menjadi modifikasi yang mumpuni. Seperti  yang dilakukan pada Yamaha NMAX berkelir putih dengan gradasi striping garis warna merah ini.

Iwan Gunawan perwakilan diler yang menyambut kedatangan Mister MB di lokasi yang berada di Jalan RC. Veteran, Bintaro, Jakarta, mengatakan NMAX bergaya touring itu sudah menggunakan jok custom model touring dengan busa tebal agar lebih nyaman dan empuk saat diajak berkelana baik sendiri maupun berboncengan.

Bahan MBtech Riders dan MBtech Camaro dipilih sebagai pelapis jok. Warna Black (MBRC 2301 dan MB 9001) menjadi warna utama di jok yang punya sandaran bokong berukuran mini ini. “Agar tidak rembes dari bagian permukaan, kami gunakan MBtech press model garis – garis,” kata Iwan ini juga atas permintaan konsumen dan kami harus memenuhi supaya puas.

“Untuk model jok custom MBtech lainnya, kami bisa memenuhinya asal membeli paket modifikasi berikut motor barunya di sini,” lanjutnya.

Setelah jok custom, kini giliran parts aksesoris berjenis bolt-on ikut menghiasi tubuh NMAX yang juga sudah dicustom catnya itu. Mulai dari windshield, brake lever, knalpot, lampu belakang LED, foot step hingga boks berukuran besar menempel dengan sempurna di motor.

‘Wih, makin gagah aja nih bro, yuk kita turing….’