Posted on by AB

Jok Ventilasi All New Grand Vitara

Mendengar nama Grand Vitara tidak asing bagi masyarakat otomotif Indonesia. SUV dari Suzuki itu lama tidak berganti wajah dan baru saja di India model terbarunya mendebut secara global.

Hadirnya generasi kelima Grand Vitara di India dapat membawa angin segar ke tanah air. Kemungkinan model baru tersebut bakal diboyong juga ke tanah air. Ah semoga ya…

All New Grand Vitara ini punya desain baru yang lebih modern dan dinamis. Fakta menarik ternyata pabrikan Toyota punya kerjasama antar keduanya. Sebagai hasilnya SUV ganteng ini akan diproduksi di pabrik Toyota Kirloskar Motor Pvt. Ltd.  

Serunya SUV ini punya hubungan darah dengan Toyota Hyryder karena berbagi platform, namun untuk desain jelas ada perbedaan. Setidaknya mengingatkan kita akan Ertiga Hybrid, seperti desain grille-nya.

Bahasa desain NEXA dari Suzuki membikin eksterior All New Grand Vitara bertampang masa depan, dinamis dan agresif. Selain punya lampu sipit, LED DRL, mobil ini punya roda 17 inci yang siap melibas berbagai kontur jalan, baik aspal atau non aspal.

Sedangkan sektor interior tak kalah menariknya, kini tampilan dasbornya simpel dan bertingkat. Kemudian perpaduan warna interior hitam dan burgundy makin membuat interior terlihat mewah, plus ditambah hadirnya motif cnc di atas jok.

Serunya jok depan dari All New Grand Vitara memakai kulit sintetis yang punya sistem ventilasi udara agar penumpang lebih nyaman. Asyik ya!

Pamungkasnya mesin 1.500 cc, 4-silinder yang digunakan telah dibekali teknologi ALLGRIP SELECT yang pertama kali ada di India. Lalu juga ditawarkan varian Smart Hybrid dan Intelligent Electric Hybrid. Untuk opsi model ada Sigma, Delta, Zeta dan Alpha.  

Kira-kira APM Suzuki Indonesia akan memasarkannya?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store