Joker Dapat Penghargaan Tertinggi di Venice Film Festival

Film Joker memenangi Golden Lion, hadiah utama di ajang Venice Film Festival. Walaupun belum ditayangkan secara umum, di festival tersebut sebagai ajang perdana film tersebut. Sebagai salah satu Film yang mendapatkan kehormatan tertinggi di festival Film tertua dan sudah diselenggarakan ke 76 kali.

Kisah Joker bukan pertama kali diangkat ke film. Tetapi di film ini begitu istimewa, menjadi sosok supervillain rapuh, gila dan serius. Walau luar biasa ketika cerita komik mendapatkan penghargaan bergengsi.

Namun kali ini tidak begitu mengejutkan apabila Joker  kali ini mendapatkan penghargaan. Karena pemeran utamanya adalah Joaquin Phoenix yang begitu dikagumi oleh sutradara joker, Todd Phillips. Tidak ada film ini tanpa Joaquin Phoenix. Joaquin adalah singa paling ganas, paling cerdas, dan paling terbuka yang saya tahu. Terima kasih telah mempercayai saya dengan bakat gilanya.

Sepertinya memang harus berbakat gila untuk sukses memerankan Joker. Sebab itu peluang untuk menambah penghargaan-penghargaan lain masih terbuka lebar. Jadi kita tunggu saja film ini yang kabarnya akan release awal Oktober nanti.

source foto: Gizmodo

http://www.mbtech.info