Juara Berkat Budaya Lokal

Sejak lama Mobil ini dicintai oleh rata-rata keluarga di Indonesia. Selain desainnya yang ‘Indonesia Banget’, mobil ini juga dianggap mengerti kebutuhan keluarga di Tanah Air, dapat memboyong keluarga dengan jumlah banyak. Selain itu Toyota Kijang juga menjadi favorit sampai sekarang karena merawatnya sangat mudah.

Termasuk salah satunya Charlyn yang memelihara Kijang Super buatan 1992. Mobil keluarga berkelir kuning itu telah dimodifikasi secara serius. Walau gayanya elegan minimalis, namun tetap mencuri perhatian publik di arena kontes mobil di kota Palembang beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana dengan modifikasi interiornya? Nah anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) ini serius menggarapnya demi mengejar gelar The Best Interior MBtech Awards. Seperti apa ubahannya? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Charlyn mengemukakan konsep modifikasi interior berdesain lounge yang dikombinasi gaya etnik motif anyaman plus tekstur unik pada jok, doortrim dan bagian interior lainnya.

Kabin Kijang bersepatu Mercy Alfa Robot ini dilapis full bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Menariknya dari interior berwarna dominan Black (MB 9001) ini dipadu warna eksterior mobil, kuning memakai bahan MBtech Camaro Fiesta Lemon (MB 7005) , alhasil tampilan interior terlihat ‘pas’ di mata dan tentunya serasi dengan tema modifikasinya.

Modifikasi interior ini merupakan kreasi dari seatmaker Trik Jok asal Jambi, Sumatera. Bahkan salah satu juri MBtech Awards, Arief Erlangga mengatakan, “secara konsep cukup kuat, detail pengerjaan rapi dan kualitas serta finishingnya oke. Hasil yang bagus dan tingkat kesulitan yang tinggi menjadi keputusan juri menentukan peserta ini memang layak menyandang gelar The Best Interior MBtech Awards.”