Posted on by AB

Julukan Innova Terunik, Barong!

Pamor Kijang sebagai mobil sejuta umat bagi keluarga di Indonesia tidak ada surutnya. Masih ngegas terus sampai sekarang!  Setiap model punya fans tersendiri di setiap generasi Kijang.

Nah ada yang menarik nih, Kijang selain disukai banyak orang, ternyata punya nama julukan loh. Contoh Kijang Buaya, Kijang Doyok, sampai Kijang Grand Innova Barong. Khusus di generasi Kijang Innova, ada satu model Innova Barong yang berumur pendek, 2 tahunan.

Model MPV yang lahir pertama 2013 akhir ini berakhir saat All New Kijang Innova Reborn hadir di akhir 2015 silam. Desain Barong merupakan versi facelift dari Grand Innova, ubahan yang terjadi terlihat pada grill seperti mulut Barong karakter mitologis dari Bali. Lalu desain baru bumper dan garnish plat nomor di pintu belakang.

Pilihan variannya tetap seperti model Innova pada umumnya, seperti varian G dan V. Sedangkan opsi mesin yang ditawarkan ada 2 jenis, mesin bensin 2.000cc dan mesin diesel 2.500cc. Untuk pilihan transmisinya ada manual dan otomatis.

MPV yang punya harga di rentang Rp 170-250 jutaan ini ternyata asyik juga dibikin personal sesuai kesukaan dari pemilik Innova Barong. Mulai dari make over eksterior hingga sektor interior.

Lanjut ke gaya modifikasi yang cocok di MPV ini tidak sulit. Bergaya harian bermodalkan ganti pelek dan jok custom dari MBtech jadi pilihan singkat tampil gaya. Atau ingin dibikin bernuansa street racing atau elegan hingga tampilan mobil reli? Sangat bisa semuanya! Anda suka yang mana?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store