Justin Bieber Akan Rilis Album Baru Dengan Satu Syarat

Baru-baru ini Justin Bieber memberikan sedikit bocoran mengenai album baru yang rencananya akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2019. Namun sebelum kepastian tanggal peluncuran albumnya, Justin memberikan syarat yang harus dipenuhi oleh para penggemarnya.

Dalam postingan di instagram, Justin menyebutkan jika dirinya akan segera merilis album barunya sebelum Natal jika mendapat 20 juta likes. Dirinya juga meminta agar para penggemarnya turut menyebarkan postingannya agar segera tercapai.

Dan hingga berita ini ditulis sudah ada 4,7 juta lebih like dari postingannya. Termasuk beberapa selebriti dan musisi ternama yang turut memberikan support peluncuran album baru Justin tersebut. Meski belum banyak informasi yang didapat mengenai judul lagu yang akan menjadi andalan, tapi Justin memberikan petunjuk melalui tulisan tangan yang mengarah pada salah satu lagu dalam album barunya.

Justin mencatatkan prestasi melalui album terakhirnya di tahun 2015 yaitu Purpose dengan mencetak beberapa lagu hit. Seperti Sorry, What Do You Mean dan Love Yourself.

Source : NME