Kahn Sulap Defender Bergaya City Slicker

Kahn Automobiles baru saja meluncurkan karya terakhir berupa modifikasi SUV  bergaya City Slicker. SUV legendaris dunia, Land Rover Defender 110 MY 2020 dijadikan ‘kanvas’ untuk diberikan sentuhan personal oleh tuner asal Inggris tersebut.

Rumah modifikasi yang konsisten bermain aliran elegan ini, hanya melakukan ubahan ringan, namun hasilnya bikin orang berdecak kagum.

Bodi SUV berkelir hitam metalik tersebut dikombinasikan dengan warna orange. Warna cerah itu membelah permukaan bumper depan hingga kap mesin. Kombinasi menawan ini juga hadir di interior Defender 110, alhasil dua warna di bodi dan interior bikin Defender makin terlihat sporty.

Kahn selaku modifikator menambahkan, “warna bodi bisa diorder sesuai kesukaan calon pembeli, termasuk warna interiornya.”

Karya bernama Vesuvius Edition ini kian sempurna penampilannya berkat hadirnya pelek forged Black Kahn RS 22 inci dan knalpot Kahn model crosshair. Menariknya, Kahn juga menawarkan paket upgrade bernama Black Pack yang terdiri dari grill dan bumper belakang berdesain menarik.

Sayangnya dapur pacu P300 yang ada di dalam Defender Vesuvius Edition tidak disentuh dan dibiarkan standar. Hal ini sejalan dengan konsep modifikasi Kahn Automobiles yang lebih mementingkan lifestyle daripada performa.

Defender Vesuvius Edition bisa dipesan mulai dari harga £66.999 atau setara Rp 1,285 milyar. Harga itu sudah termasuk 1 unit Land Rover Defender dan paket modifikasi dari Kahn.